Find us on Google+ PARTISI TOILET TASE COMPACT LAMINATE BOARD | GAMBAR RUMAH MODERN MASAKINI

PARTISI TOILET TASE COMPACT LAMINATE BOARD

Posted by GAMBAR RUMAH MODERN MASAKINI on Friday, September 21, 2012

Partisi toilet Tase menggunakan compact laminate board 
Keuntungan menggunakan Compact Laminate Board dibanding tembok biasa:
  1. Menghemat penggunaan tempat dan sangat flexible jika mau menata ulang bentuk toilet.
  2. Anti-graffiti, cigarette-burn (bekas ketika terkena ujung rokok) dan bahan kimia. Toilet terlihat baru dan menghemat biaya perawatan.
  3. Compact laminate board terbuat dari bahan anti air sehingga tahan lama dan warna nya tidak mudah luntur.

Model Tase Toilet Partition

  • Deur

    Deur

    Deur adalah produk kami untuk mengganti pintu normal toilet. memiliki ketahanan air yang lebih baik dan anti grafiti di banding dari pintu kavu. Toilet akan terlihat lebih baik secara keseluruhan dan daya tahan yang lebih baik dibandingkan dengan pintu PVC.
    Deur bisa menggantikan pintu lama toilet anda untuk meningkatkan penampilan keseluruhan daerah toilet.
  • Premie

    Premie

    Premie adalah produk paling mevvah dan paling menarik dari partisi toilet kami. Premie memiliki kekuatan dan ketahanan yang sama dengan produk lain kami membuatnya pilihan vang ideal untuk banyak aplikasi. Sistem Premie adalah lantai terpasang dan berdiri bebas tanpa overhead bracing, memberikan tampilan yang kontemporer ramping.
  • Standard

    Standard

    lni adalah produk vang paling populer dan serbaguna dalam jangkauan kami dan cocok untuk aplikasi komersial, khususnva di vvilavah di mana lalu lintas vang tinggi. kekuatan, durabilitas dan "Value for money" membuat Tase partisi toilet pilihan vang tepat di tempat umum. Sistem standar dapat dikontigurasi sesuai dengan kebutuhan instalasi tanpa mengorbankan penampilan.
    Sistem standar terpasang di lantai menggunakan kaki stainless steel / nilon dan overhead bracing vang memberikan kekuatan ekstra.
  • Standard Modified

    Standard Modified

    Standar modified dibuat berdasarkan sistem standard vang paling populer, tapi dengan sedikit modifikasi. Standar modified memiliki tampilan lebih halus dengan frontals membentang dari lantai ke langit - langit. hal ini memberikan tampilan sistem partisi yang tinggi dan megah.
  • tase 1 5

    tase 1 5

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque euismod sapien id libero vestibulum eget aliquet velit facilisis. Curabitur vel mauris eros. Etiam rutrum fermentum lacus nec bibendum.
Itulah artikel dari saya,Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Produk Tase Metal Ceiling dan Raised Computer flooring silahkan menghubungi kami.

Blog, Updated at: 11:19 PM