Find us on Google+ DESAIN RUMAH MINIMALIS 2 LANTAI 5 KAMAR TIDUR | GAMBAR RUMAH MODERN MASAKINI

DESAIN RUMAH MINIMALIS 2 LANTAI 5 KAMAR TIDUR

Posted by GAMBAR RUMAH MODERN MASAKINI on Tuesday, March 7, 2017

GAMBAR FOTO  DESAIN RUMAH MINIMALIS 2 LANTAI 5 KAMAR TIDUR.
saya akan membahas tentang Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai dan tempat tidur yang bagus.
Rumah dengan konsep minimalis ini pasti sangat sering kamu baca atau kamu dengar di berbagai macam media cetak atau surat kabar berita.Saat ini masyarakat sangat menyukai konsep rumah minimalis Modern ini, karena desainnya yang sangat bagus dan cantik.

DESAIN RUMAH MINIMALIS 2 LANTAI 5 KAMAR TIDUR

Di Kota besar rumah minimalis 2 lantai sangat digemari oleh mereka.Apabila kamu tertarik untuk membangun rumah dengan type minimalis kamu dapat melihat rangkumannya dibawah ini.Inilah Tentang"Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Dan 5 Tempat Tidur Yang Keren" Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Dan 5 Tempat Tidur Yang Keren Pada model rumah minimalis berlantai 2 ini memiliki beberapa jenis yang harus kamu ketahui terlebih dahulu.

Pada type rumah minimalis modern ini memiliki denah rumah berlantai 2 dan dapat kamu temui di Internet ataupun yang lainnya.
Fungsi dari rumah ini yaitu dapat memasukkan segala jenis barang kebutuhan kamu.

Pada tipe kedua ini memiliki konsep minimalis karena ia mengikuti salah satu trend yang dimana akan membuat rumah tersebut terlihat lebih modern dan ia mengutamakan estetikanya.
Pemilik lahan tersebut tidak perlu pusing dengan keterbatasan lahan walaupun konsep minimalis ini tetap didesain dengan mewah dan elegant.

Terakhir ini yaitu antara perpaduan klasik dan konsep minimalis yang dimana sebenarnya sudah tergolong dengan type rumah berlantai 2.Hal ini dapat ditampilkan dengan cara penggunaan dinding batu ekpose, pilar, sampai pemilihan pada perlengkapan rumah yang klasik.

Apabila anda menginginkan desain rumah seperti ini anda harus melakukan konsultasi dengan yang ahlinya supaya tidak menjadi beban.

Bagian Ruangan Yang terdapat Pada Rumah Minimalis Berlantai 2
Dalam membangun rumah minimalis berlantai 2 tentu akan dapat memberikan keleluasaan pada anda, karena konsep rumah ini sangat berbeda dengan konsep rumah 1 lantai.

Secara umum pada bagian lantai dasar akan terdapat ruangan-ruangan yang meliputi yaitu satu buah kamar tidur, 1 ruang tamu, ruang keluarga, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Dan untuk bagian lantai 2-nya terdapat ruangan-ruangan seperti kamar tidur anak dan balkon kecil mengarah ke belakang dan dapat digunakan sebagai tempat menjemur baju.

Agar dapat memberikan tampilan modern pada rumah kamu nantinya, kamu dapat memilih cat dengan warna merah dengan cara memakai tehnik Gradasi ataupun penggunaan tehnik pewarnaan yang gelap dan dipakaikan pada bagian dinding rumah.
Dalam pemilihan barang atau yang lainnya dapat membuat rumah anda menjadi salah satu rumah yang memiliki konsep sendiri.


Rumah Minimalis Berlantai 2 Dan 5 Kamar Tidur Yang Bagus
Pada tahun 2016 ini rumah minimalis berlantai 2 dan 5 kamar tidur yang bagus sudah menjadi salah satu trend pada masyarakat. Didalam dunia arsitektur sudah mengalami perkembangan yang lumayan signifikan.

Blog, Updated at: 11:54 AM