Find us on Google+ GAMBAR DESAIN KAMAR MANDI ANAK | GAMBAR RUMAH MODERN MASAKINI

GAMBAR DESAIN KAMAR MANDI ANAK

Posted by GAMBAR RUMAH MODERN MASAKINI on Wednesday, May 14, 2014

GAMBAR DESAIN KAMAR MANDI ANAK

Desain Kamar Mandi Anak,secara umum tidak banyak diperhatikan bagi sebagian orang. Orang cenderung melupakan aspek dekorasi kamar mandi yang merupakan sesuatu yang sangat penting dalam mempertahankan kenyamanan beraktifitas di dalam kamar mandi. Jika anda mempunyai anak yang masih belum berusia remaja, maka aspek ini tentunya perlu diperhatikan. Alasannya adalah banyak anak-anak yang tidak terlalu menyukai aktifitas mandi, bahkan sebagian sangat membencinya. Mereka akan merasa bosan ogah untuk mandi, terutama jika tidak ada yang bisa membuat mereka merasa nyaman saat berada di kamar mandi.

Sebagai orang tua, kita sepatutnya mengetahui bahwa anak yang aktif harus selalu diperhatikan dalam segi kebersihannya. Tidak hanya untuk mandi, setidaknya dalam bersih-bersih seperti cucu tangan, cuci kaki, menggosok gigi semuanya di usahakan dalam ruang yang nyaman. Dan dengan memberikan sentuhan estetika dan dekorasi yang menarik di dalam kamar mandi, maka hampir bisa dipastikan bahwa anak-anak anda akan lebih merasa nyaman untuk menghabiskan waktu didalamnya. Dalam hal ini akan memudahkan anda saat waktunya menyuruh mereka untuk membersihkan badan.
Setting Desain Kamar Mandi Anak
GAMBAR DESAIN KAMAR MANDI ANAK

GAMBAR DESAIN KAMAR MANDI ANAK


Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membuat desain kamar mandi untuk anak. Mulai dari penataan barang-barang, pemilihan warna cat dinding, hingga pencahayaan. Dalam hal penataan barang-barang, hendaknya anda memperhatikan tingkat keselamatan anak anda saat di kamar mandi. Pastikan alat pencukur anda letakkan diluar jangkauan mereka, begitu juga dengan instalasi listrik dan sebagainya. Selain itu pencahayaan haruslah sempurna, sehingga pandangan anda bisa menjangkau setiap sudut ruangan. Jangan sampai ada blind spot atau ruang tersembunyi dari pandangan anda, karena bisa jadi hanya akan menjadi sarang kecoa atau serangga lainnya.

Para orang tua harusnya selalu memperhatikan tingkah laku anaknya, mulai dari kesukaannya, kebiasaannya, hingga apa yang dia rasakan. Dengan begitu anda dapat menentukan Rancangan desain kamar mandi yang tepat untuk anak anda. Bahkan jika memungkinkan, anda bisa merancang desain dan konsep dekorasi kamar mandi bersama mereka. Tanyakan pendapat mereka dan biarkan mereka mengajukan ide-ide terbaik anda untuk membantu anda membuat konsep yang tepat untuk kamar mandi mereka nantinya.

Blog, Updated at: 9:01 AM