Find us on Google+ MODERN ARCHITECTURE RUMAH KAYU MINIMALIST | GAMBAR RUMAH MODERN MASAKINI

MODERN ARCHITECTURE RUMAH KAYU MINIMALIST

Posted by GAMBAR RUMAH MODERN MASAKINI on Wednesday, August 8, 2012

Bila kita mendengaR rumah yang terbuat dari kayu. pasti yang terbesit di pikiran anda adalah rumah yang kumuh, kurang menarik dan jauh dari kesan modern. akan tetapi mulai sekarang adna mesti meralat pemikiran anda seperti itu, mengapa demikian? karena sekarang ini sudah ada rumah minimalis yang tidak kalah menarik dan bagusnya denga nrumah minimalis kebanyakannya. rumah minimalis kayu ini akan membuat anda kagum setelah melihatnya. oleh karena itu anda mesti mengenal dahulu rumah minimalis modern yang terbuat dari kayu.

Rumah minimalis yang terbuat dari kayu tersebut adalah Rumah Kayu Minimalis Dengan Modern Architecture. dimana rumah miinimalis tersebut cermin dari Sebuah model yang mengesankan dari arsitektur modern di Manhattan Beach, di barat daya Los Angeles, California. Rumah Kayu Minimalis kontemporer ini merupakan solusi untuk anda yang mempunyai cukup status situs tanah agar hal tersebut dapat merangsang pemikiran anda, rumah minimalis ini mempunyai lingkaran 420 meter yang kecil persegi, sehingga harus diubah menjadi tempat tinggal kontemporer. rumah minimalis yang terbuat dari kayu ini adalah Sebuah desain taman minimalis kecil di tengah rencana lantai, diapit oleh ruang anak-anak di satu sisi dan kamar tidur utama di sisi lain. dan rumah minimalis ini Dirancang oleh Rockefeller yang berasal California studio Arsitek Partners. desain rumah minimalis ini juga menampilkan peracikan dinding putih panas dan perkenalan hutan menandai diri dari rumah-rumah tetangga. Rumah minimalis ini merupakan Kediaman tiga tingkat menangkap posisi Samudra, meningkatkan pesona modern.

menarik bukan? semoga dengan adanya referensi mengenai rumah minimalis kayu tersebut akan semakin memperkaya informasi anda mengenai rumah minimalis. dan pastinya segala sesuatu itu bisa disulap menjadi sesuatu yang baru dan inovatif asalkan kita mau membuka pikiran kita mengenai hal-hal yang baru. atau boelh juga disebut inspirasi, dan tak lupa juga jangan melupakan prinsip rumah minimalis itu sendiri. dan pada akhirnya anda akan merasakan sesuatu yang yang berbeda dari desain rumah minimalis lainnya, karena anda mau tampil beda dengan hal yang menarik.

Blog, Updated at: 9:51 AM