Find us on Google+ GAMBAR RUMAH KOST MASAKINI | GAMBAR RUMAH MODERN MASAKINI

GAMBAR RUMAH KOST MASAKINI

Posted by GAMBAR RUMAH MODERN MASAKINI on Monday, September 3, 2012

Rumah kos merupakan sebuah hunian yang populer pada kalangan mahasiswa dan karyawan. Hal ini yang menyebabkan rumah untuk kos memiliki keunggulan tersendiri.Biaya sewa yang relatif murah dibandingkan dengan tempat tinggal lain. Ukuran relatif dianggap cocok bagi mereka yang masih hidup sendiri.

Oleh karena itu begitu banyak rumah untuk kos berdiri diwilayah kantor maupun perguruan tinggi.
Rumah kos memiliki banyak jenis, jenis-jenis tersebut sangat bergantung pada luas lahan serta jumlah ruangan yang dibutuhkan.

Setiap lahan yang memiliki luas lahan berbeda, pasti memiliki denah rumah untuk kos yang tidak sama. Perbedaan bisa terjadi pada jumlah kamar kos, ukuran kamar kos, ruang untuk fasilitas umum, dan sebagainya.
Untuk mendapatkan ruang kos yang lebih banyak, tidak jarang sebuah rumah untu kos menerapkan denah rumah kos yang bertingkat. Jumlah tingkat bergantung pada keinginan pemilik rumah kost.

Rumah kos sama seperti rumah pada lainnya. Yang memiliki beberapa ruang kamar dengan beberapa ruang untuk dapur, ruang kendaraan, dan seterusnya.

Beberapa rumah untuk kos juga memiliki ruang tamu yang bisa digunakan untuk menerima tamu.
Kamar mandi rumah kos bermacam-macam, ada yang menggunakan kamar mandi dalam ruang kamar dan ada juga yang menggunakan kamar mandi diluar kamar agar digunakan bersama-sama.

Paling penting pada rumah kos adalah memberikan ruangan yang dibutuhkan oleh penghuni kos.
Sebaiknya rumah untu kos mempunyai ruang untuk sirkulasi udara. Dan yang paling penting rumah kost memiliki keamanan agar terhindari dari pencurian dan hal sebagainya.
Semoga Desain Gambar Rumah Kost Ini Bisa Menambah wawasan anda.


Blog, Updated at: 10:42 PM