Find us on Google+ KAMAR TIDUR AREA PRIVASI YANG HANGAT | GAMBAR RUMAH MODERN MASAKINI

KAMAR TIDUR AREA PRIVASI YANG HANGAT

Posted by GAMBAR RUMAH MODERN MASAKINI on Monday, September 3, 2012

Kamar Tidur Adalah Tempat yang nyaman Untuk Beristirahat.

Fungsi kamar tidur tetap tidak tergantikan sebagai tampat bersantai atau beristirahat. Oleh karenanya, kamar tidur memiliki privasi tersendiri sehingga kita bisa merasakan kenyamanan yang sesungguhnya saat beristirahat.Ada beberapa hal yang perlu diketahui yang berhubungan dengan kamar tidur dan itu merupakan standarisasi kamar tidur yang sehat. Yaitu, sudah seharusnya sebuah kamar atau ruang tidur itu memiliki sirkulasi udara yang baik dan kualitas penerangan yang cukup agar mata tidak sakit. Serta sirkulasi udara untuk kamar mandi, jika kamar yang memiliki kamar mandi di dalam agar hawa lembab dari kamar mandi tidak terperangkap di dalam kamar tidur karena akan menimbulkan penyakit.

Sebagai ruang untuk tidur dan beristirahat, ruang ini juga memerlukan beberapa furnitur dasar sebagai pelengkap. Namun kebutuhan setiap orang akan furniture ini pun berbeda-beda bergantung pada luas ruangan yang ada dan pada kebuuthan serta selera pemilik kamar. Misalkan menempatkan televisi atau sofa kecil.

Dari segi warna kamar utama dan kamar anak pun terlihat sangat signifikan. Perancangan kamar anak akan terlihat eye catchy karena anak-anak sangat menyukai warna-warna yang terang dan berani. Sedangkan untuk kamar tidur utama yang biasa ditempati oleh orang tua kita, lebih cenderung pada warna-warna lembut dan netral.
Untuk pencahayaannya, pada dasarnya pencahayaan atau lampu yang digunakan di kamar tidur adalah lampu temaram.

Blog, Updated at: 10:25 PM