Find us on Google+ DESAIN RUMAH MINIMALIS UKURAN 6 X 12M | GAMBAR RUMAH MODERN MASAKINI

DESAIN RUMAH MINIMALIS UKURAN 6 X 12M

Posted by GAMBAR RUMAH MODERN MASAKINI on Monday, June 30, 2014

DESAIN RUMAH MINIMALIS UKURAN 6 X 12M

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Ukuran 6 X 12 M
Ukuran 6 X 12 M – Rumah sederhana dengan lahan yang terbatas atau hampir sama dengan rumah type 21 nyatanya juga cukup banyak di inginkan oleh customer, terutama keluarga muda yang baru saja menikah. Atau, customer yang mencari rumah dengan type 21 ini ada di kelompok karyawan yang memiliki pendapatan yang tidak terlalu besar, atau masuk kategori kalangan menengah kebawah. Tetapi sudah pasti desain rumah minimalis 1 lantai ukuran 6 x 12 m atau setara dengan type 21 dapat di buat lebih menarik serta juga memiliki penampilan yang cukup mewah, baik mewah dibagian eksterior atau juga pada interiornya. Terdapat beberapa langkah untuksemua hal tersebut.

Desain Eksterior untuk rumah minimalis 1 lantai sederhana
Rumah dengan ukuran yang tidak besar seperti 6 x 12 m atau rumah type 21, memanglah memiliki dimensi yang kecil, tetapi sudah pasti dapat didesain sampai berikan tampilan yang optimal. Di area eksterior, cermati bukaan yang dapat digunakan. Bukaan ini butuh dimaksimalkan untuk memperoleh pencahayaan serta juga hawa yang cukup didalam rumah. Dengan luas ruangan yang sempit, pasti juga area interior memiliki ukuran yang kecil juga.

Kusen jendela serta pintu dapat memakai kayu atau bisa juga menggunakan alumunium dengan kombinasi warna cat berwarna gelap. Sesaat itu dinding eksterior dapat memakai warna cat yang lebih netral dan tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang. Untuk menciptakan penampilan rumah yang lebih menarik, pada salah satu area dinding dapat diterapkan warna cat kontras untuk bisa menciptakan aksen serta untuk hindari kesan hambar atau kaku. Langkah lain yaitu dengan memakai tali air atau pasangan batu kali serta batu alam di area ini. Ditanggung eksterior rumah sederhana bakal terlihat menarik.

Blog, Updated at: 10:19 AM